Minggu, 03 Desember 2017

Terkait Juara Grup-B, Bayern Hanya Ingin Kalahkan PSG

Terkait Juara Grup-B, Bayern Hanya Ingin Kalahkan PSG (foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Berita Bola Dunia - Bayern Munchen harus berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain, jika ingin  menjuarai klasemen Liga Champions grup-B. Akan tetapi, Thomas Mueller mengatakan bahwa Bayern hanya memikirkan kemenangan.

Meskipun telah sama-sama di pastukan akan lolos ke fase knockout Liga Champions, Die Roten dan PSG akan memperebutkan status juara di grup dalam matchday terakhir nanti. Duel ini akan berlansung di kandang Bayern Munchen, Allianz Arena, pada hari Rabu, 06 Desember 2017, dinihari WIB.

Jadwal Siaran Pertandingan Sepak Bola - Asiabola123

Bayern akan sangan sulit untuk menyandang status juara grup. Pasalnya klub asal Jerman ini telah kalah 3 - 0 dari PSG di Parc des Princes pada putaran pertama. Untuk menjuarai grup, Die Roten hanya memiliki satu jalan, yaitu mereka harus berhasil menang telak dengan angka 4 - 0 atas PSG.

Meskipun kini performa Bayern telah kembali menanjak usai dilatih oleh Jupp Heynckes, menang telak dengan angka 4 - 0 dari tim terkuar Ligue 1 ini bukanlah suatu pekerjaan yang mudah, di tambah lagi klub yang beranggotakan pemain temahal dunia tersebut berhasil menang dengan sangat meyakinkan. Pertandingan yang mereka jalani di grub-B, 100 persen berhasil di menangkan dan baru kebobolan satu gol saja.

Thomas Muller, Gelandang Bayern Munchen yang baru saja pulih dari Cederanya.
Mengenai pekerjaan yang sulit ini, Thomas Muller yang baru saja pulih dari cederanya mengatakan bahwa menang atau kalahnya pertandingan hanya bisa di ketahui usai laga pertandingan tersebut, dan pada dasarnya yang mereka pikirkan hanyalah, mereka ingin memenangkan pertandingan tersebut.

"Semua tergantung bagaimana jalannya pertandingan," ucap Muller seperti dikutip dari Sportdetik. "Pada dasarnya kami ingin bermain untuk menang."

"Tapi jelas kami tidak akan bermain dengan enam striker, hanya karena kami tahu bahwa kami harus membuat kemenangan 4 - 0 untuk menjuarai grup. Ini semua hanya tentang memenangi pertandingan," lanjut gelandang berusia 28 tahun tersebut, dalam wawancara bersama Bundesliga.com.

Selama 11 kali pertandingan di bawah asuhan pelatih baru mereka (Heynckes), Bayern tercatat baru satu kali menelan kekalahan saat menghadapi Borussia Monchengladbach, pada 26 November lalu, di Stadion im Borussia-Park, dan sisa 10 pertandingan lainnya berhasil dimenangkan dengan sempurna oleh Die Roten.

Sedangkan Paris St Germain belum lama ini baru saja mengakhiri laju tidak terkalahkan mereka, usai menelan kekalahan secara mengejutkan dari Strasbourg dengan hasil akhir 2 - 1, di Stadium Stade de la Mainau.

"Kami tahu kalo kami sedang dalam sebuah laju pertandingan yang sangat sulit, Saya tidak melihat ada pertandingan kedepannya yang bisa kami remehkan. Kami butuh seluruh skuat, dan penampilan yang bagus dari semua pemain," cetus Muller

Tidak ada komentar:

Posting Komentar