Rabu, 06 Desember 2017

Luis Milla: Laga Uji Coba Hadapi Islandia Sangat Bermanfaat

Luis Milla: Laga Uji Coba Hadapi Islandia Sangat Bermanfaat
Berita Bola Indonesia - Selaku pelatih Timnas Indoneisa, Luis Milla, mengaku merasa gembira akan rencana uji coba menghadapi Islandia. Bagi Milla, uji coba ini akan sangat bermanfaat bagi Indonesia.

Skuad Islandia akan terbang dan mendatangi Jakarta pada bulan Januari mendatang. Rencananya, skuad yang akan ikut serta dalam Piala Dunia 2018 tersebut akan menghadapi Tim Indonesia Selcetion di tanggal 11 Januari mendatang, dan berselang tiga hari kemudian mereka akan berhadapan dengan Timnas Indonesia U-23.

Baca Juga: Hadapi Islandia, Tim Indonesia Selection Dipilih dari Polling


Meskipun Islandia hanyalah negara kecil, namun kekuatan sepakbola mereka tidak bisa dipandang sebelah mata dalam beberapa tahun terakhir. Gulfi Sigurdsson dan teman-teman satu timnya berhasil melaju ke babak perempat final Piala Eropa 2016 lalu, dan menyingkirkan Inggris di babak sebelumnya.

Sedangkan di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Islandia keluar sebagai penguasa grup setelah berhasil mengalahkan tim-tim yang lebih mapan seperti Kroasia dan Turki.

Perjudian Online Teraman - Asiabola123

Oleh sebab itulah, Milla merasa sangat senan indonesia bisa menjalani laga ujicoba menghadapi Islandian, dan berharap Indonesia akan mendapatkan pengalaman yang berharga dari pertandingan tersebut.

"Islandia masih jauh dan kami tentu akan jadi pengalaman sangat berguna (jika) bisa main dengan Islandia di mana mereka adalah tim level tinggi," ucap Milla.

Timnas Indonesia baru saja menjadi runner-up di ajang Aceh World Solidarity Cup, di laga terakhir menghadapi Kyrgyzstan, Indonesia mengalami kekalahan tipis 0-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar