Jumat, 08 Desember 2017

Bujuk Neymar Gabung ke Madrid, Begini Tanggapan Unai Emery

Florentino Perez membuat positngan yang menyinggung Neymar untuk bergabung bersama Madird/foto: news.populiarno.com
Berita Sepakbola Dunia - Nermar Jr selaku pemain termahal dunia yang bermain untuk klub Ligue 1, Paris Saint-Germain mendapatkan bujukan untuk bergabung ke Real Madrid agar dapat memenangkan penghargaan Ballon d'Or. Namun pemain asal Brasil ini diyakini juga dapat memenangankannya bersama PSG.

Penghargaan Ballon d'Or 2017 baru saja berhasil dimenangkan oleh pemain anyar Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Tak berselang lama setelah kemenangan tersebut, Presiden Madrid, Florentino Perez membuat penyataan mengenai Neymar.

Menurut kabarnya, Madrid telah sangat lama menginginkan sosok pemain termahal dunia saat ini. Bahkan pada tahun 2013 silam, Madrid sempat diberitakan nyaris mendapatkan pemain asal Santos tersebut, sebelum akhirnya Neymar memilih untuk bergabung bersama Barcelona.

Mengetahui ambisi Neymar yang sangat bersar untuk meraih penghargaan Ballon d'Or, Perez kembali mengajak sang bintang untuk bermain bersama Madrid. Dirinya mengatakan, bermain untuk Los Blancos akan membuatnya lebih mudah memenangkannya.

Dukung terus tim kesayang anda bersama Perjudian Online Teraman - Asiabola123


Neymar sendiri telah menelan dua kali kegagalan dalam meraih gelar Ballon d'Or. Pada tahun 2015 ketika masih merumput bersama Barcelona, dirinya dikalahkan oleh rekan satu timnya Lionel Messi. Dan tahu ini, saat hijrah ke Paris Saint-Germain. Ia berhasil dikalahkan oleh Cristiano Ronaldo.

Sang pelatih skuad PSG, Unai Emery langsung sigap dan memagari sang pemain. Dirinya yakin bahwa Nermair dapat memenangkan gelar individu paling bergengsi itu bersama PSG. tanpa harus berpindah ke klub Madrid.

"Mungkin [Florentino Perez] berharap bisa memilikinya di Real Madrid, namun di sini, di PSG," ucap Emery seperti yang dikutip dari SportDetik.

"Saya yakin Neymar akan merih tujuannya, pertama dengan tim lalu secara indivodu, ya di sini di PSG.," Ia menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar