Jumat, 22 Desember 2017

PSSI Berjanji Akan Lunasi Tunggakan Akhir Bulan Ini

PSSI Berjanji Akan Lunasi Tunggakan Akhir Bulan Ini
Berita Sepakbola Indonesa - Selaku Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi berjanji akan menyelesaikan tunggakan ke klub-klub Liga 1 akhir bulan ini. Pembayaran di janjinkan paling lambat dilakukan sebelum pergantian tahun.

Dlam pertemuan yang diselenggarakan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Makostrad, jumat 22 Desember 2017 kemarin, Hal utama yang dibahas dalam acara yang dihadiri oleh klub-klub liga 1 ini, adalah membahas masalah penyelesaian pembayaran.

Agen Bola Piala Dunia 2018 - Asiabola123


"Salah satu alasan terlambat itu kan karena administrasi dan ada komunikasi dengan para sponsor. Nah ini yang harus di perbaiki sehingga 2018 nanti tidak terjadi lagi," kata Edy saat ditemui dalam acara awarding night Liga 1 dalam Hotel Mutia, Jakarta.

Terkait masalah dana klub, Edy mengatakan setiap klub pasti memerlukan dana yang tidak kecil untuk mengurus oprasionalnya, membeli pemain, dan mengerus segala keperluan klub.

"Soal dana harus ada dong, harus ada. Kan klub ini harus membeli pemain, membayar segala macam kan harus ada. Oleh karena itu ke depan, harus yakin ii tidak boleh terjadi."

"Kami usahakan untuk klub bisa selesai bulan ini, kalau nanti tidak selesai sisanya paling lambat Januari," Edy menambahkan.

Seperti yang kita semua ketahui, sebelum ajang Liga 1 Indonesia di mulai seluruh klub di janjikan akan menerima subsidi sebesar Rp 7.500.000.000,-. Namun waktu menjelang laga yang terus bergulir menipis, semua dana yang dijanjikan itu belum sepenuhnya cair.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar