Minggu, 03 Desember 2017

Persija boleh Menjadikan SUGBK sebagai Kandang, Namun...

Persija Ingin Jadikan Stadion Utama Gelora Bung Karno Sebagai Kandang mereka.
Berita Bola Indonesia - Persija Jakarta ingin menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno sebagai markas mereka menjamu lawannya di kompetisi liga 1 Indonesia musim depan, namun tidak secara eksklusif.

Macan Kemayoran telah membidik SUGBK untuk di jadikan segabagai kandang alternatif tim di liga musim depan. Selain Stadion Gelora Bung Karno, mereka juga berencana untuk menggunakan Stadion Patriot Chandrabhaga yang berlokasi di kota Bekasi.

Selaku Direktur Utama klub Persija, Gede Widiade, sangat berharap keinginan itu bisa terwujud karena stadion tersebut adalah milik pemerintah.

Terkait permintaan tersebut, Pusat Pengelola Komplek Gelora Bung Karno (PPK GBK), memberikan keleluasaan pada Macan Kemayoran untuk menggunakan SUGBK, asalkan itu tidak eksklusif. PPK GBK mengaku juga telah di ajak berkomunikasi oleh persija terkait keinginan mereka untuk menggunakan stadion utama yang telah berdiri sejak tahun 1960 ini sebagai kandang.

"Boleh jika inign main di sana (SUGBK) tetapi tidak eksklusif ya. Terbuka untuk semua, yang lain juga terbuka. Jadi tinggal beri tahu mainnya kapan. Jika kosong boleh, jika tidak cari waktu lain," ucap direktur utama PPK GBK, Winarto , seperti yang dicupkan kepada Sportdetik, Minggu, 03 Desember 2017.

Perjudian Online Teraman - Asiabola123


"Jadi ini tidak murni sebagai kandang Persija. Nanti yang lain ingin pagai bagaimana? Tidak bisa. Sementara banyak yang ingin tanding bola di sana," lanjut Winarto.

Asian Games 2018 telah di rencanakan akan berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September, usai itu akan di lanjutkan langsung dengan ASian para Games yang di jadwalkan tanggal 8 Oktober hingga 16 Oktober mendatang.

SUGBK sendiri direncanakan akan digunakan sebagai venur atletik dan upacara pembukaan maupun penutupan Asian Games 2018 mendatang.

Winarto, Ketua Pusat Pengelola Komplek Gelora Bung Karno

"Belum, Nanti akan ada serah terima dari proyek. Jika sudah terima, tinggal atur jadwalnya, tanggal berapa mulai digunakannya. Jika kosong meski 2018 boleh? bisa. Asalkan diserahterimakan. Namun karena tahun depan Asian Games akan ada lathiannya dan kegiatan lain, itu tinggal dicari yang kosong," Jelas Winarto.

Terlepas dari berita stadion untuk kandang, menyangkut masalah dalam klub. Persija tampaknya akan ditinggalkan oleh bek anyar mereka, Ryuji Utomo.

Utomo dikabarkan akan bergabung bersama salah satu klub yang berasal Thailand. PTT Rayong disebut-sebut berminat dengan skill yang dimiliki oleh kekasih artis Ariel Tatum itu.

Setelah Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn yang telah bergabung bersama Slangor Fa, Malaysia, kini giliran Ryuji yang akan mencari pengalaman bermain di luar negeri. Bedanya, Ryuji akan berlabuh ke Negeri Gajah Putih.

4 Cara Terbaru Menang Taruhan Bola Online

Rumor kian kuat usai salau satu video yang di unggah oleh akun instagram pribadi milik Ryuji. Isi video dalam instagram-nya tersebut memperlihatkan dirinya yang sedang berada di Rumah Sakit Bangkok, Thailand.

Sang agen, Gabriel Budi Liminto lebih memilih untuk bungkam dan tidak mengatakan bahwa berita tersebur benar ataupun plasu.

"Belum bisa Confirm, belum bisa comment," ucap gabriel seperti yang di tulis Sportdetik.

"Besok kalau official saya confirm ya," ungkap Budi Liminto kemudian, ketika ditanya apakah ada tawaran lainnya selain dari PPT Rayong.

Hasil Liga 1 Indoneisa 2016/2017 - Asiabola123

Dalam liga musim ini, Persija jakarta hanya berhasil menempati posisi ke-empat. Dari total 34 seluruh pertandingan, Macan Kemayoran berhasil memenangkan 17 pertandingan, 10 kali seri, dan menelan tujuh kali kekalahan.

Dengan hasil tersebut Persija hanya berhasil memperoleh total 61 poin, berselisih 7 poin dari Bali United yang berhasil mejuarai Liga 1 Indonesia musin ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar