Rabu, 06 Desember 2017

Hadapi Islandia, Tim Indonesia Selection Dipilih dari Polling

Hadapi Islandia, Tim Indonesia Selection Dipilih dari Polling / Foto: Amalia Dwi Septi
Berita Bola Indonesia - Sebelum bertanding menghadapi Timnas Indonesia U-23, Islandia telebih dahulu akan menghadapi tim Indonesia Selection. Skuat itu sendiri akan dipilih langsung oleh seluruh masyarakat umum.

Islandia akan berhadapan dengan Indonesia Selection pada tanggal 11 Januari mendatang, untuk tempat pertandingannya belum di tentukan saat ini. kemungkanan akan dilaksanakan di wilayah Jawa Tengah dan Jabodetabek. Selanjutnya Islandia bakal bertemu dengan Timnas U-23, di stadion Gelora Bung Karno pada 14 Januari.

Berkenaan dengan komposisi pemain di tim Indonesia Selection, PSSI akan menggelar polling kepada seluruh masyarakat indonesia, agar memilih langsung pemain yang di inginkan, PSSI akan menyiapkan 30 hingga 35 nama pemain kandidat.

"Proses pembukaan polling mulai dibuka pada tanggal 12 Desember nanti. Pemilihannya melalui situs PSSI, dan polling di tutup akhir Desember. Yang pasti pemain-pemain yang masuk adalah pemain terbaik di liga," ucap Deputi Sekjen PSSI Bidang Pengembangan Bisnis, Marsal Mashita, di kantor PSSI, Rabu, 6 Desember 2017.

Daftar Situs Judi Bola Online Terpercaya - Asiabola123

"Jadi kami mau membiarkan publik memilih sendiri. Kami akan koordinasikan dengan liga, jadi inilah pemain terbaik dari liga yang tidak bermain di timnas. Jadi kemungkinana akan ada Stefano Lilipaly ataupun Irfan Bachdim," lanjutnya.

Irfan Bachdim, Gelandag serang Bali United diprediksikan akan masuk dalam kategori polling

Selain akan menjalani dua pertandingan menghadapi tim Indonesia, Islandia juga di jadwalkan akan meggelar Coaching Clinic, dan Coach Workshop yang akan melibatkan pelatih-pelatih lokal. Islandia juga akan membawa beberapa pemain legendaris mereka.

"Kami ingin ada impact yang dibawa Islandia ke sini. Kami akan sharing tentang sepakbola," katanya.

"Ini adalah angin segar dan penting bagi kami. bagaimana step by step membangun sepakbola Indonesia. Secara peringkat mereka jauh dari kami, akan banyak pengalaman dan pembelajaran bagi kami." ucap Marshal menambahkan.

Laga kedua Indonesia U-23 akan dimanfaatkan oleh timnas untuk menuju Asian Games 2018. Islandia pun bakal turun dengan tim yang disikan dengan skuad yang telah disiapkan untuk Piala Dunia.

"Islandia bakal turun dengan tim utama, namun tanpa pemain yang bermain di Premier League," tandasnya. (Next)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar