Minggu, 03 Desember 2017

Luis Milla Ingin Berkreasi Menghadapi Mongolia

Luis Milla mengaku puas dengan performa timnas Indonesia - foto : detik

Berita Bola Indonesia - Timnas Indonesia akan menghadapi Mongolia dalam laga kedua Aceh World Solidarity Cup. Sang pelatih, Luis Milla ingin menggunakan ide-ide baru dalam laga tersebut.

Usai berhasil mengalahkan 4 - 0 Brunei di Stadion Harapan Bangsa, pada hari Sabtyu, 02 Desember 2017 Malam WIB. Timnas Indonesia akan menjalani laga kedua untuk menghadapi Mongolia, pada hari Senin, 04 Desember 2017, Malam WIB.

Manajer Timnas Indonesia, Milla, telah memiliki sedikit gambaran dan ide-ide kecil terkait apa yang akan dilakkukannya di laga nanti. Dirinya ingin skuat Garuda bermain dengan agresif dan mengambil inisiatif untuk menyerang sejak menit pertama dimulai, serta menuntut Lini tengah untuk kreatif.

"Pendekatan kami di turnamen ini ialah satu persatu pertandingan, setelah ini kami akan fokus lawan mengolia. Kami ingin mengambil opsi serangan di awal dan kreatif di lapangan tengah. Tentu saja dengan mengedepankan filosofi menyerang ala kami," ucap Milla usai laga menghadapi Brunei.

Milla juga mengatakan bahwa Mongolia bukanlah musuh yang mudah, dan mereka memiliki fisik yang lebih baik jika di bandingkan dengan Brunei. Untuk menghadapai hal ini, Pelatih asal Spanyol ini akan menggunakan ide-ide baru dipertandingan tersebut.

Daftar Situs Bola Online Terpercaya - Asiabola123

"Secara fisik, Mongolia lebih baik dari Brunei, tapi kami akan berkreasi sesuai dengan yang saya inginkan. Kami tahu Mongolia main keras, maka pendekatannya akan berbeda dibanding menghadapi Brunei. Dalam turnamun ini kami akan menganalisa bagaimana permainan antarpemain nanti," lanjut Milla, seperti yang di kutip dari Sportdetik.

Dirinya juga mengaku puas dengan performa timnas Indonesia yang bisa mengatasi kondisi lapangan dengan permainan bola-bola atas meski dalam kondisi hujan deras, dan sebagian sisi lapangan tergenang air. Dia bahkan tak menutup kemungkinan situasi serupa terjadi di ASian Games.
Timnas Indonesai berhasil menang 4 - 0 Atas Brunei
"Malam hari ini kunci kemenangannya, karena tim mulai pertandingan dengan sangat baik, 30 menit pertama kami menunjukkan reaksi yang baik sebelum air menggenangi di lapangan, dan secara garis besar saya merasa puas dengan tim."

"Tapi saya tetap ingin mencari bentuk terbaik dari tim karena kita masih berkreasi cara bermain yang baru, dan komposisi yang lebih progresif."

"Ketika menghadapi Thailand U-23, lapangan juga seperti itu, hujan deras dan banyak genangan air. Tapu lapangan seperti ini bisa jadi opsi dan kemungkinan bisa saja terjadi di ASian Games nanti. Yang terpenting saya lihat mereka mau berkompetisi, mereka mau menang dan berjuang. itu yang saya mau lihat dari tim di Asian Games nanti," tegas Milla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar