Senin, 04 Desember 2017

Rekrutan Terbaru Bali United, Dari Nusantara Hingga Manca Negara

 Bali United resmi memperkenalkan Demerson Bruno Costa sebagai rekrutan teranyar / Foto: dok. Bali United

Berita Bola Indonesia - Bali United resmi memperkenalkan pemain asing rekrutan teranyar mereka. Dia adalah Demerson Bruno Costa, bek yang berasal dari Brasil.

Mengenai perekrutan ini, Widodo C Putro, selaku pelatih dari Bali United mengatakan bahwa prekrutan dilakukan karena dirinya melihat kemampuan yang dimiliki oleh demerson susai dengan yang dibutuhkan oleh tim.

Eks pemain Sarawak FA iu dianggapnya mempunyai nilai lebih dengan bisa memainkan dua posisi, yakni bek dan gelandang bertahan.

"Dari segi nilai kontrak pun sesuai dengan bujet kami," ujar Widodo, senin (4/12/2017), seperti yang dikutip dari Sportdetik.

"Memang saya belum penah lihat langsung. Tapi, dari rekaman video yang saya lihat, saya yakin dengan kualitas dia," tambahnya.

"saya juga sudah mengobrol dengan dia selama dua hari. Demerson memiliki sikap respek yang sangat luar biasa, dan itu yang dibutuhkan di Bali United," ucap Widodo.

Di sisi lain, Demerson merasa sangat senang karena bisa bergabung bersama Bali United. Dirinya mengatakan bahwa Bali United adalah salah satu klub terbaik di Indonesia. Dan dirinya juga mengatakan ingin Antusian dan menampilkan yang terbaik untuk tim.

"Terima kasih untuk semua pihak di Bali United. Saya akan mencoba memberikan yang terbaik, dan saya percaya kita bisa kembali meraih yang terbaik, seperti yang musim lalu pada musim depan," ujar Demerson.

Feby Eka Putra, pemain Timnas U-19 yang di rekrut Bali United  (fotoKim Doo-hoo/AFP)

Bali United menjadi klub yang sangat aktif dalam perekrutan pemain, sebelum merekrut demerson, Widodo C Putro, telah merekrut dua pemain muda dari Timnas Indonesia U-19 terlebih dahulu.

Kedua pemain muda tersebut adalah Hanis Saghara Putra dan Feby Eka Putra yang secara resmi di datangkan Bali United. Mereka langsung di kontrak dengan masa waktu empat tahun.

Widodo mengungkapkan perekrutan yang Ia lakukan terhadap dua pemain U-19 itu sebagai penegasan Bali United tidak mengabaikan pembinaan terhadap pemain-pemain muda.

"Karena ini adalah bagian dari program Bali United yang ingin mengembangkan talenta-talenta muda. Saya adalah bagian dari sepakbola Indonesia. Saya pernah bermain di timnas dan mereka masih muda. SAya berpikir kalau setelah tidak di timnas U-19, mereka mau main di mana?," ungkap Widodo kepada pewarta, seperti yang dikutip dari Sportdetik.

"Ini juga supaya mereka bosa menumbuhkembangkan bakat mereka. Saya harapkan mereka bisa bekerja keras dan tidak berleha-leha di sini. Semoga kerja keras mereka bisa membutuhkan hasil untuk Bali United dan timnas nantinya," kata bekas pelatih Sriwijaya FC itu.

"tentu dengan pertimbangan kontrak empat tahun, mereka tak akan cepat matang di tahun pertama. Mungkin di tahun ketiga dan keempat mereka baru matang. Kalau mereka cepat adaptasi, saya akan beri kesempatan mereka main sesuai dengan porsinya," di menambahkan.

dukung terus tim-tim kesayangan anda hanya bersama Asiabola123 (Agen Sbobet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar