Kamis, 07 Desember 2017

Reaksi Direktur Utama Persija Terkait Rumor Filipe Melo

Reaksi Direktur Utama Persija Terkait Rumor Filipe Melo
Berita Sepakbola Indonesia - Persija Jakarta diberitakan akan mendatangkan mantan pemain Juventus, Filipe Melo. Eks Pemain Juventus, dan Intermilan tersebut akan datang dengan status sebagai Marquee dalam kubu Macan Kemayoran.

Berita rumor mengenai ini pertama kali dicetuskan oleh Football Tribe ASia, yang menilai gelandang bertahan berusia 34 tahun tersebut akan segera tiba di Jakarta. Kabar itu langsung membuat Direktur Utama Persija, Gede Widiade, angkat bicara.

Widiade merasa sangat terkejut ketika mendegar Melo akan bergabung bersama Persija. Dirinya tidak mengetahui banyak hal, mengenai itu dia memberikan hak penuh kepada pelatih Persija, Steano Cugurra, untuk menentukan pemain incarannya.

"Waduh, kan yang mencari pemain itu coach Teco (panggilan yang biasa digunakan untuk stefano)," ucap Gede.

"Sedangkan coach-nya masih di Brasil saat ini. Kalau yang lain-lain saya tahu," tambah gede saat dihubungi oleh awak media, mengenai hal tersebut, kamis, 7 Desember 2017, Malam WIB.

Daftar Situs Judi Bola Online Terpercaya - Asiabola123

Gede menambahkan bahwa sejauh ini dia belum mendengar Melo akan merapat ke Persija. Mantan manajer timnas U-23 Indonesia itu hanya tahu ada lima pemain asing yang akan segera merapat ke tim ibu kota Indonesia tersebut.
Steano Cugurra(coach Teco) pelatih skuad Persija Jakarta
"Ada satu penyerang dari Brasil, lalu ada winger dari Australia, terus pemain gelandang dari Brasil, stopper dari Brasil, dan satu dari Belanda," kata Gede, tanpa mau menyebutkan namanya.

Menurut Gede, bisa saja pemain asing yang akan datang ke Persija melebihi kualitas dari Melo. Namun yang pasti, pria berdara Bali itu hanya menegaskan bahwa persija mencari pemain sesuai kebutuhan.

"Kalau saya kebutuhan tim saja, tetapi kan yang mau saya rekrut dari Brasil belum tentu kalah dari Melo," katanya. "Kami kan juga belum tahu kualitasnya," tambah Gede.

Persija bakal dihadapi dengan serangkaian agenda yang padat pada musim depan. Selain Kompetisi Liga 1, Ismed Sofyan dkk akan tampil di Paial AFC dan beberapa daftar ujicoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar